Category Archives: Home

The Reason Why This Site Started

This is me!
Hello everyone!  Nice to meet you on my page!

Hi, nama gw Herda Prabadipta. Umur gw 21 tahun. Dan hingga tulisan ini dipost, gw resmi masih belajar bagaimana caranya menjadi ‘selayaknya’ wanita umur 21 tahun lainnya.

Tanggal 4 Agustus 2014 adalah hari bersejarah dimana bokap marah-marah, dan bilang bahwa uang itu sebaiknya dihamburkan untuk peralatan kecantikan dibandingkan untuk makanan. Mungkin beliau udah lelah liat anaknya ini kok tomboi terus, kumel, kucel, gendut… Bisa jadi pengen anaknya kayak Chelsea Islan. ­čśą

Jadi sejak saat itu gw memutuskan untuk mencoba berubah sedikit demi sedikit. Ternyata perjuangannya susah. Huhuhu…
Beberapa hari berlalu, dan ternyata perjuangan menjadi cewek cantik itu berat sekali :’) Untuk cewek yang gak terlahir cantik maksudnya :’)

Salut sama mereka yang sukses kurus atau berubah menjadi lebih putih. Amazing.

Beberapa sumber mengatakan bahwa cara terbaik mengetahui perkembangan perubahan adalah dengan membuat diary. Awalnya gw pikir gak perlu. Ternyata setelah beberapa hari berlalu gw sadar bahwa gw membutuhkannya. Kalo engga, gimana caranya ketauan gw berubah? Sulit dipantaunya, kan. Atau seenggaknya biar motivasi bertambah hehehe.

Jadi ini lah diary for my experiences of learning beauty. Kalo lo gak sengaja baca, semoga bermanfaat.
Thankies ­čśë