My First ‘Serious’ Make Up

                                                            Deuh so boring

Namanya cewek ga pernah dandan, jadi sudah pasti gak punya make up resmi. Tinggal bersama kakak dan nyokap yang punya make up lengkap sangat menyenangkan, sampai-sampai loe ga sadar bahwa seharusnya memang memiliki make up sendiri. Hufth.

Hari pertama setelah gw kembali ke kota perantauan di Malang, tempat dimana gw harus kuliah, gw langsung belanja make up. Apalagi setelah dimarah-marahin bokap itu… Jadi belanja sambil kesel hahaha…

7 Agustus 2014.

Gw ditemani pacar (yang untungnya gak rewel diajak belanja hehehe) pergi ke Matahari Departemen Store di Malang Town Square. Gw berpatokan untuk beli make up yang bagus, minimal mirip sama punya kakak dan nyokap. Kalau bisa, tahan lama serta tahan banting. Karena pernah beli bedak di pasar, ditaruh di tas, bedaknya langsung hancur, mrutul kemana-mana 😥

Akhirnya gw memilih mereka untuk berinvestasi:

My very first complete make up! Yeay! ❤
                                                 My very first complete make up! Yeay! ❤

Gw menghabiskan setidaknya 700 ribu untuk beberapa item di atas. OMG! I’m so spoiled. Errr, jangan ditiru yah… Sebenernya mending uangnya dihemat-hemat deh… Buat makan Mcd. 😥

Advertisements

One thought on “My First ‘Serious’ Make Up”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s